Adelajah’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Yadita Suci Andini

Yadita Suci Andini biasa dipanggil ” Dita”..Dia tuch yang paling muda diantara ber-5. Tapi jangan salah, walau umurnya paling muda pikirannya paling tua dech.. Dia itu deket bgt ma.. Baca lebih lanjut

Iklan

November 22, 2007 Posted by | My Prend's | Tinggalkan komentar

Occy d’siram lagi…

hahaha…Hari senin tuch aq seneng bgt coz Aq dkk nyiramin ocy lagi pake air ampe basah kuyup dlm rangka kasih kado ke dia..Sebulan yang.. Baca lebih lanjut

November 22, 2007 Posted by | curhat | Tinggalkan komentar

Kunjungan ITKP

Tepatnya kemaren, kelas kita kunjungan k ba2 flash n ITKP..Kita disana dikasih arahan tentang periklanan n seluk seluk STIKOM ITKP..memang sich, setelah diberi penjelasan dari sana..
ada niat tuk masuk situ, tapi yang jadi masalahnya ya itu biaya yang tidak sedikit..Mank sich lu2san situ terjamin, tapi gimana caranya??
Mungkin nanti diomongin lagi ma kluarga kali yaa….

November 16, 2007 Posted by | curhat | Tinggalkan komentar

Kasian Ka2qu..!!

Pasti k2qu skrg gy sedih dech karena kemaren lusa pendarahan jadi harus dikeluarin dech calon bayinya..padahal k2 udah hampir setaon nunggu.. K2qu stres sama kerjaannya di kantor, diakan orangnya kalo ada masalah pasti sampe dipikirin yg gmn gitu..
Doain y biar k2qu itu cepet dapet de2 bayinya..

November 16, 2007 Posted by | curhat | Tinggalkan komentar

kapan nonton gy Y ??

duch..lagi krisis nich..padahal lagi pengen nonton..
kapan y bisa nonton bioskop lagi..dah lama nich gak nonton2, paling nonton tv doank..
ada kek gitu yg mau bayarin hehehe….

November 16, 2007 Posted by | curhat | Tinggalkan komentar

Internet gak bisa!!

Hari ini tuch rese banget, internet gak connect jadi kan bete ga’ ada kerjaan..jadi ngantuk dech!!!eh..giliran dah mau balik ke kelas baru connect dech..Makanya aq bisa curhat hari ini..

Baca lebih lanjut

November 7, 2007 Posted by | curhat | Tinggalkan komentar

Rossiana

Rosiana, biasa dipanggil ” Occy”..Dia itu teman aku yang paling aneh dech orangnya..Maksudnya bukan aneh wajahnya tapi sikap dan tingkah lakunya itu loch!!!..Occy itu teman SD n SMP aku.. Baca lebih lanjut

November 2, 2007 Posted by | My Prend's | Tinggalkan komentar

Karakteristik Perilaku Individu dengan Cara Belajar Kinestetik

Individu yang memiliki kemampuan belajar kinestetik yang baik ditandai dengan ciri-ciri perilaku sebagai berikut:

November 2, 2007 Posted by | Cara Belajar Individu | Tinggalkan komentar

Dhinda Annisa

Dhinda Annisa itu nama lengkapnya..Dia tidak suka dipanggil dengan “DIN” karena namanya bukan “UDIN” jadi dia lebih senang dipanggil “NDA”..”NDA” adalah salah satu teman dekatqu di skul..Dia juga teman sebangkuqu..Dhinda itu jago bahasa Inggris jadi kalo ada pljaran b.Ing aku selalu nanya2 ke dia.. Baca lebih lanjut

November 2, 2007 Posted by | My Prend's | 2 Komentar

Karakteristik Perilaku Individu dengan Cara Belajar Auditorial

Individu yang memiliki kemampuan belajar auditorial yang baik ditandai dengan ciri-ciri perilaku sebagai berikut:.. Baca lebih lanjut

November 2, 2007 Posted by | Cara Belajar Individu | Tinggalkan komentar